Long Length Layered Hairstyles
keuntungan dari mode layered
1. keuntungan dari mode layered
Jawaban:
Membantu dalam desain protocol, karena protocol yang beroperasi pada layer spesifik, memiliki aturan tersendiri dan interface (antar muka) tertentu bagi layer atas atau bawahnya
Penjelasan:
semoga membantu
Jawaban:
membantu dalam desain protokol
Penjelasan:
semoga membantu yaaa aaaa
2. Aleron measures the length of three ropes. Rope A is 1/2 m long, Rope B is 5/8 m long and Rope C is 3/8 m long. What is the total length of three ropes?The total length of three ropes is _______ m. * Jawaban Anda
Jawab:
1 1/2 m
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Rope A = 1/2 m x4 = 4/8 m
Rope B = 5/8 m
Rope C = 3/8 m
Total = 4/8 m + 5/8 m + 3/8 m = 9/8 m + 3/8 m
= 12/8 m
= 1 4/8 m
= 1 1/2 m
Jawaban:
1 1/2
Penjelasan dengan langkah-langkah:
semoga membantu......
3. Diana measures the length of three ropes. Rope A is 1/2 m long.Rope B is 5/8m long and Rope C is 3/8 m long.What is the total length of the three ropes?
Jawaban:
One Meter and half long
4. John cuts a coil of wire into two pieces in the ratio of 5 : 1. The length of the coil of wire is 180 cm. How long is the long wire?
150 cm
Penjelasan dengan langkah-langkah:
the length of the long wire is
5/(1+5) x 180 cm = 5/6 x 180 cm
= 150 cm
5. A piece of ribbon is 1.65 m long. The total length of 200 pieces of similar ribbons is
selembar pita panjangnya 1,65 meter. Panjang total 200 pita yang seperti itu adalah....
cara
200 x 1,65
= 330 meter________
cara dan jawabannya seperti di atas.
semangat belajar....
ASNWER :200 × 1,65
= 330meter.
.
[tex] \bold{\red{\boxed{\boxed{♾《Braxy89》♾}}}}[/tex]
6. On a map, 1 cm represents 40 km. How long of length on the map represents a distance of 240 km
Jawaban:
1cm = 40 km
240 km = 240/40 x 1 = 6 cm
7. The blue ribbon is 3 times as long as the green ribbon. The red ribbon is 2 times as long as the blue ribbon. If the total length of the 3 pieces of ribbon is 6 m, what is the length of the blue ribbon?
[tex]green \div blue \div red \\ 1 \div 3 \\ \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: 1 \div 2 \\ (1 \times 1) \div (3 \times 1) \div (3 \times 2) \\ 1 \div 3 \div 6 \\ \\ \frac{3}{(1 + 3 + 6)} \times 6 \: m \\ \\ \frac{3}{10} \times 6 \: m \\ \\ 1,8 \: m[/tex]
8. Which statement is NOT TRUE to describe the size of a beam? (A) The beam is 3 meters long. (B) The beam is 3 meters length. (C) The beam has a length of 3 m. (D) The length of the beam is 3 m. (E) The beam is 3 meters in length.
Jawaban:
(B) The beam is 3 meters length.
Penjelasan:
Cara mengucapkan panjang 3 meter benar semua kecuali B.
Semoga bermanfaat
Jawaban:
a
Penjelasan:
size of a beam is not long, but length
9. a plumber cut a length of copper pipe into 4 ewual pieces. the pipe was 0.9 m long . find the length of each piece in metre . round off your answer to 1 desimal place
l = 0.9 m
0.9 / 4 = 0.225 m = 0.3 mthe length of each piece = 0.9 m / 4
= 0.225 m
= 0,2 m (if rounded to 1 decimal place)
10. Sally uses a piece of wire 60 cm long to form a rectangle. The length of the rectangle is 5 cm longer than its breadth. What is the length of the rectangle? Tolong jawab plss
Jawaban:
20 cm
Penjelasan dengan langkah-langkah:
translate : "Sally menggunakan seutas kawat yang panjangnya 60 cm untuk membentuk persegi panjang. Panjang persegi panjang tersebut lebih panjang 5 cm dari lebarnya. Berapakah panjang persegi panjang tersebut?"
persegi panjang sisinya ada 4
lebar persegi panjang lebih kecil 5 cm
lebar persegi panjang ada 2 sisi
5×2 = 10
10×2 =20
60-20=40
40÷2 =20 cm
Maaf gambarnya jelek
Jawab:
14,5 cm
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Wire for a rectangle = 60 cm --> Rectangle perimeter
Rectangle length (L) = Rectangle breadth (B) + 5 cm
L = B + 5
B = L - 5
Perimeter = 2 x (length + breadth)
60 = 2 x (L + L - 5)
60 = 2 x (2L - 5)
60 = 4B - 10
60 - 10 = 4B
50 = 4B
4B = 50
B = 50 : 4
B = 14,5 cm
Catatan:
Length = Panjang
Breadth = Lebar
Perimeter = Keliling
11. the long conference was so .... that everybody became impatient a. long b. length c. bore d. trouble e. slow
Kata yang tepat melengkapi kalimat “The long conference was so .... that everybody became impatient” adalah bore. Kalimat ini dibentuk dengan menggunakan tense simple past tense ditandai dengan penggunaan tobe was. a. long b. length c. bore d. trouble e. Slow
Pembahasan“The long conference was so .... that everybody became impatient”
a. long
b. length
c. bore
d. trouble
e. Slow
Jawaban: C
Kalimat tidak lengkap tersebut memiliki arti “Konferensi panjang itu begitu .... sehingga semua orang menjadi tidak sabar". Kata yang tepat untuk melengkapinya adalah kata bore (membosankan/bosan) jika memilih long (panjang/lama), length (panjangnya), trouble (masalah), atau slow (lambat) jadi tidak tepat.
----------------------------------------
SIMPLE PAST TENSE
Suatu perubahan kata kerja yang menyatakan bahwa suatu kegiatan atau kondisi sudah terjadi di masa lampu dengan waktu yang sudah jelas. Kata kerja yang digunakan untuk simple past tense adalah kata kerja bentuk ke dua untuk kalimat verbal. Sementara untuk kalimat nominal menggunakan tobe dalam bentuk pas yaitu was/were. Kata kerja bantu (auxillary verb) yang digunakan untuk tense ini adalah did. Kata keterangan waktu yang digunakan utuk simple present tense adalah:
1. Yesterday = kemarin .
2. Last night/week/month/year/time = semalam / minggu lalu / tahun lalu / waktu yang lalu.
3. A day ago/two months ago/two years ago/ several times ago, etc = Sehari yang lalu/dua bulan lalu/ dua tahun lalu/ beberapa waktu lalu, dll.
4. This morning = Pagi ini.
5. One hour/day/week/month/year ago = Satu jam/hari/minggu/bulan/tahun lalu.
6. Once upon a time = Suatu ketika .
7. In January = Di bulan Januari.
8. In 1999 = Pada tahun 1999 .
9. On Saturday = Pada hari Sabtu
Pola Kalimat Verbal
Kalimat verbal adalah kalimat yang di dalamnya terdapat kata kerja sebagai predikatnya.
Rumus.
(+) S + VERB2 + O/C
(-) S + DID + NOT + VERB1 + O/C
(?) DID + S + VERB1 + O/C + ?
Contoh:
1. I saw a movie yesterday.
2. she didn't see a play game last week.
3. Did you you travel to Japan two years ago?
Pola Kalimat Nominal
Kalimat nominal adalah kalimat yang tidak terdapat kata kerja di dalamnya. Pengganti kata kerja yang brfungsi sebagai predikat adalah tobe was/ewre
Rumus:
(+) S + WAS/WERE +ADJ/ADV/NOUN
(-) S + WAS/WERE + NOT + ADJ/ADV/NOUN
(?) DID + S + ADJ/ADV/NOUN + ?
Keterangan:
- Tobe was digunakan untuk subjek I, she,he,dan it.
- Tobe were digunakan untuk subjek You, They,dan We.
- ADJ adalah singkatan untuk Adjective (Kata sifat).
- ADV adalah singkatan untuk kata Adverb (kata keterangan).
- Noun adalah kata benda.
Contoh:
1. She was angry yesterday.
2. The books were not in my bag.
3. Were you a doctor several years ago?
Penggunaan dan Fungsi Past tense
Past tense digunakan untuk menjelaskan kejadian pada masa lalu dan telah selesai dilakukan pada waktu yang ditentukan. Contoh :1. I saw a movie yesterday.
2. I didn't see a play yesterday.
3. Last year, I traveled to Japan.
• Past tense digunakan untuk menjelaskan beberapa kejadian yang telah dilakukan pada masa lalu. Biasanya kejadian-kejadian tersebut dilakukan secara berurutan.
Contoh:
1. Mr. John finished work, walked to the beach, and found a nice place to swim.
2. Jane arrived from the airport at 8:00, checked into the hotel at 9:00, and met the others at 10:00.
Past tense dapa digunakan untuk menceritakan kejadian yang dimulai dan berakhir pada masa lalu dan biasanya memiliki durasi. Kata yang banyak digunakan adalah for two years, for five minutes, all day, all year, dan lain-lain.Contoh :
1. Bambang studied English for five years
2. They sleep in my room all day
Past tense juga dapat digunakan untuk menceritakan kebiasaan yang pernah dilakukan pada masa lalu dan tidak dilakukan lagi pada masa sekarang.Contoh :
1. She played the violin.
2. Gio didn't play the piano.
Simple past tense juga digunakan untuk mendeskripsikan fakta atau hal umum pada masa lalu dan pada masa ini sudah tidak lagi benar. Penggunaan simple past tense fungsi ini memiliki fungsi yang hampir sama dengan fugsi used to.Contoh :
1. I loved to play seek and hide when I was child
2. We liked watching cartoon together in our childhood.
Pelajari lebih lanjut:1. Materi tentang simpe past tense https://brainly.co.id/tugas/21771428
2. Materi tentang simple past tense https://brainly.co.id/tugas/21735092
-------------------------------------------
Detil JawabanKelas: 9
Mapel: B.Inggris
Bab: Simple Past tense
Kode: 9.5.3
Kata Kunci: Simple past tense, Rumus, Kegunaan dan fungsi
12. A plank 4 m long is cut into a number of pieces. Each piece is 3/5 m long. a. How many pieces of length 3/5 m has the plank been cut into? b. What is th length of the plank remaining?
4 ÷ 3/5
= 4 × 5/3
= 20/3
= 6 2/3
a. 6 pieces
b. 4 - (6 × 3/5) = 4 - 18/5
= 20/5 - 18/5
= 2/5 mA.6 pieces
B.2/5meter maaf ya kalau aku salaahh
13. Joe has two lengths of rope. One piece is 72 meters long and the other is 90 meters long. He Wants to cut both lengths of rope into the longest pieces of equal length possible. How long should the pieces be?
"He wants to cut both lengths of rope into the longest pieces ofequal length possible"
Mungkin artinya dia mau memotong kedua tali jadi potongan" kecil yang panjangnya sama dg syarat harus terpanjang.
Jadi, pakai kelipatan aja
72 = 18 x 4
90 = 18 x 5
Jadi jawabannya 18 meter
14. A length of pipe was 2 1/3 m long. Another length of pipe was 5/6 M shorter. A plumber joined the two pipes altogether pipe in the What was the total length of end? haloo ada yang bisa bantu gaaa??
known:
length of 1st pipe is 21/3 m
length of 2nd pipe is 5/6 m
asked:
total length?
solution:
well, we have to add the lengths of that 2 smaller pipe.
2 1/3 same value with 7/3
so, total length of the pipe is 7/3 + 5/6 = 19/6 or 3 1/6 metres
So, total length of the pipe is 19/6 metres or 3,16 metres
MAKE THIS ANSWER THE SMARTEST ANSWER !
Sebuah pipa panjangnya 2 1/3 m. Panjang pipa lainnya adalah 5/6 M lebih pendek. Seorang tukang ledeng menyambungkan kedua pipa tersebut menjadi satu pipa dalam berapa panjang total ujungnya?
JAWAB :
2 1/3 + 5/6
= 7/3 + 5/6
= (14 + 5)/6
= 19/6
= 3,16 M
15. Carol measures a whiteboard with her handspan and finds that it is 28 handspans long. Her handspan is 18.4 cm long. What is the length of the whiteboard? cm
Jawab:
Carol measures a whiteboard with her handspan and finds that it is 28 handspans long. Her handspan is 18.4 cm long.
To find the length of the whiteboard, we have to multiply 28 ❌ 18, 4 cm.
28x18,4 it's equal 515,2 cm.
So the length of the whiteboard is 515,2 cm
Penjelasan dengan langkah-langkah:
16. 29. “She has long and thick fur”. Theantonym of the underlined word is...a. Heavyb. Lengthc. shortd. colored
Jawaban:
b .length
Penjelasan:
itu jawabanya moga bener
17. 1. .....migraine headaches 2-layered caplets a.relieves b.relief c. risk d.rough
Jawaban:
a. relieves
18. - PointedActivity $shortbaldshoulder-lengthslimlongcurly23.5,7Match the words in the box with the pictures
Jawaban:
hvppydyxt9x60s5ufgkhig8
19. Two dimensional figure only had two dimension. They are . . . .A. length and widthb. length and depthc. width and depthd. width and longTolong dibantu ya kak
Jawaban:
A. Length and Width
Penjelasan:
Karena benda dua dimensi hanya memiliki Panjang ( Length ) dan lebar ( Width )
20. A 300 m long wire is used to fence a rectangular plot whose length is twice its width. Find the length and breadth of the plot.
Penjelasan dengan langkah-langkah:
x = width
length + width = 300
2x + 4x = 300
6x = 300
x = 300/6 = 50
width = 50 m and length = 2 × 50 = 100 m
breadth = length × width
= 100 × 50
= 500 m²
Comments
Post a Comment